YANU Beraksi Kembali, Ratima : Terimakasih YANU

0
24

Koran1.id, Kota Cirebon.- Mendapati laporan akan adanya Rumah pasangan suami istri Ratima dan Kurnia warga RW 12 Sirandu Kelurahan Pegambiran Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon yang ambruk, Yayasan Amal Nusatan Utama (YANU) Jakarta langsung bergerak cepat menerjunkan Tim untuk memperbaiki Rumah tersebut.

Ketua Umum YANU Immylia Limmardo Effendi langsung memerintahkan YANU cabang Cirebon untuk melihat kondisi Rumah yang katanya ambruk akibat lapuk dimakan usia. Pihaknya, merasa prihatin dengan kondisi yang dialami pasangan suami istri tersebut saat Hari Raya Idul Fitri.

“Pastinya saya prihatin ya, dihari raya Idul Fitri masih ada warga yang kesusahan. Untuk itu saya perintahkan YANU Cirebon untuk perbaiki rumah itu,” katanya.

Atas perintah tersebut, Ketua YANU Cabang Cirebon Puguh Purwandono menerjunkan Tim untuk merenovasi rumah yang ambruk. “Setelah dapat kabar ada rumah yang ambruk, saya langsung laporkan kepada Ibu Ketua Umum. Hari itu juga Ibu Ketua Umum langsung perintahkan saya untuk segera perbaiki,” ujarnya.

Ratima yang mendapatkan bantuan dari YANU merasa bersyukur atas bantuan tersebut, dirinya berterimakasih atas kepedulian dari YANU yang telah memperbaiki Rumahnya.

“Saya ucapkan terimakasih atas bantuan dari YANU, semoga apa yang diberikan dari YANU dengan memperbaiki rumah saya mendapatkan balasan dari yang maha kuasa,” tuturnya. (moes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here