XTC CIKAB bagi Sembako Peduli Dampak Covid-19

0
48

KORAN1,Kabupaten Cirebon. Ormas kepemudaan yang tergabung dalam wadah XTC DPC Kabupaten Cirebon bagi-bagi Sembako dan nasi kotak kepada warga.

Kegiatan tersebut di lakukan sepanjang wilayah sekitar Jalan Raya mundu Cirebon sampai tembus kota Cirebon. Hal itu dikatakan ketua DPC XTC CIKAB Wira sebagai bukti kepedulian Ormasnya kepada warga yang terdampak Pandemik covid19.

“Alhamdulillah kami masih bisa berbagi di tengah wabah Pandemik ini,kami berharap sembako dan nasi yang kami bagikan bisa bermanfaat bagi semua,dan kami berdoa semoga kita semua bisa melalui cobaan bagi bangsa ini,”katanya.

Sementara,AL salah seorang pebecak wilayah sekitar jl raya Pegambiran merasa bersyukur masih bisa mendapat kepedulian di tengah sulitnya mencari rupiah saat Pandemik ini,

“Ya Allah Terima kasih sekali dek,saya sangat bersyukur meski saya sangat sulit mendapat tarikan hari ini namun sudah ada rezeki sembako buat di rumah nanti,dan makan untuk buka puasa juga ada,Terima kasih ya dek,terima kasih,”ucapnya lirihnya.

Lebih jauh,Revan wakil sekretaris DPC XTC CIKAB menjelaskan, kalau aksi ini masih berlanjut sampai besok,sebelum di laksanakannya PSBB,

“Ini masih berlanjut mas,kami masih terus melakukan bakti sosial ini sampai di berlakukannya PSBB di Cirebon Nanti,kami akan mencoba terus berbagi dari hasil rezeki yang kami sisihkan ini,baik dari pribadi kami maupun dari para donatur kami, semoga kami tetap di berikan kesehatan dan masyarakat bisa tetap tenang dalam menghadapi PSBB nanti mas,sampai Pandemik covid19 ini berlalu,Amin,”pungkasnya.(Hadijarot).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here