Terik dan Hujan Tak Menjadi Halangan Bagi Tim TMMD Selesaikan Pengerasan Jalan

0
87

Kabupaten Kuningan – Program TMMD Pengecoran Jalan Sepanjang Jalan Utama Desa Legok Herang Kec. Cilebak Kab. Kuningan terus di kebut. Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Ke -104 Tahun 2019 Kodim 0615/Kuningan di Desa Legok Herang Kec. Cilebak sampai dengan saat ini masih berjalan dengan penuh semangat yang sungguh2 luar biasa.

Prajurit TNI bersama masyarakat terus bekerja keras menyelesaikan apa yang menjadi sasaran utama TMMD ke -104 TA 2019 Kodim 0615/Kuningan. Salah satunya pengecoran jalan sepanjang Jalan Utama Desa Legok Herang yg saat ini sudah mencapai 2 Km terus dikebut, Meskipun lokasinya terletak di antara pegunungan yang bertebing dan panas terik matahari terasa di tambah kadang hujan yang tak tentu datang nya namun hal itu tidak menyurutkan niat anggota TNI dan masyarakat untuk terus bekerja.

Terik matahari dan hujan menjadi tantangan yang harus ditaklukkan dan tidak menjadikan halangan. Hal ini terlihat Anggota Satgas TMMD Kodim 0615/Kuningan dan masyarakat saling bahu membahu bekerja sama melaksanakan pengecoran jalan di Desa Legok Herang Dengan sesekali di warnai candaan sebagai pengusir rasa lelah, mereka terus bekerja supaya sasaran cepat terselesaikan.

Pekerjaan akan cepat selesai apabila kita lakukan secara bersama-sama, semua tantangan akan bisa kita taklukkan. Dan itu ditunjukkan oleh para Anggota Satgas TMMD dan masyarakat. Mereka yakin dengan kondisi yang demikian pekerjaan akan cepat kita selesaikan dan akan cepat dirasakan manfaat nya kepada masyarakat.

Semoga pengecoran jalan cepat selesai dan dengan selesainya pengecoran jalan utama Desa Legok Herang dengan harapan kehidupan masyarakat Desa Legok Herang akan lebih maju dan perekonomian akan meningkat secara drastis. (Moes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here