Target Buka jalan TMMD Ke-108 Kodim 0606/Subang Tidak Lepas Dari Excavator

0
6

Koran1.id, SUBANG,- Untuk mempercepat proses pekerjaan yang ada di lokasi TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang dalam pengerjaan sasaran fisik berupa pembukaan jalan baru, dari awal pelaksanaan sudah menerjunkan alat berat berupa Excavator, hal tersebut dihadapkan dengan kondisi medan yang sulit yaitu berupa bukit dan pegunungan di Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang. Jum’at (24/7/2020)

Dijelaskan Komandan SSK Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Kapten Inf Ernawan bahwa excavator sendiri adalah alat berat yang dioperasikan untuk penggalian, pengerukan dan bahan pengangkut material tanah yang sangat dibutuhkan di TMMD kali ini, karena itu perlu banyak jalan yang ingin ditimbun juga membuat jalan baru sehingga fungsinya sangat vital.

“Kita memang harus menggunakan alat berat seperti excavator, karena dalam proses pembuatan jalan ini perlu penimbunan dan harus membuat jalan terlebih dahulu sebelum membuat jalan baru sehingga untuk memperlebar jalan agar bisa di lewati sesuai dengan ukuran roda kendaraan,” jelasnya. (moes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here