Tanyakan Sistem Keamanan Rumah sakit, Orang Tua Korban Hampir Adu Jotos

0
84

Kota Cirebon – Sistem Keamanan Rumah Sakit Umum Daerah Gunung Djati kembali dipertanyakan, pasalnya untuk kesekian kalinya terjadi pencurian barang didalam areal Rumah Sakit tersebut.

Korban atas nama Dian Permata (31) yang sedang menjalani Rawat inap anaknya mengaku telah kehilangan sebuah tas dan seisinya pada hari Rabu (6/2/19) tepatnya pukul 15.00 WIB.

didalam tas tersebut Dian mengaku kehilangan sejumlah surat-surat penting dan juga sejumlah uang, Atas kehilangan tersebut, keluarga Korban telah membuat surat kehilangan kepada pihak kepolisian. Ayah korban yang juga seorang Jurnalis di Kota Cirebon mengaku kesal dengan respon dari pihak Rumah Sakit yang dianggap lamban dan terkesan diam dalam menangani hal tersebut.

Saat meminta konfirmasi kepada pihak Rumah Sakit, Orang Tua korban terlibat adu mulut bahkan hampir terjadi adu jotos antara orang tua korban dengan kepala keamanan Rumah Sakit Gunung Djati, Jum’at (8/2/19).

Orang Tua Korban kesal dengan gaya yang disampaikan kepala keamanan yang seolah olah menganggap sepele persoalan pencurian itu.

“Harusnya dia sebagai kepala keamanan bertanggung jawab dong perihal kehilangan itu, bukan malah dianggap sepele” ungkap orang tua korban yang tidak mau disebutkan namanya.

Dirinya mempertanyakan sistem kemanan dirumah sakit gunung jati, dan juga mempersoalkan kegunaan CCTV yang ada disetiap sudut Rumah Sakit.

“Itukan ada CCTV (sambil menunjuk keatas) terus gunanya apa kok ada maling nggak ketahuan” tegasny. (Moes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here