Sosialisasi 3M, Kapolres Bersama Forkopimda Majalengke Pantau Tempat Wisata

0
6

Koran1.id, Majalengka.- Polres Majalengka, Bertempat di Objek Wisata Curug Cipeuteuy Desa Bantaragung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso bersama Unsur Forkopimda melaksanakan kegiatan pemantauan dan himbauan Protokol Kesehatan dalam rangka penanggulangan pencegahan penyebaran Covid-19, Kamis (10/9).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bersama Dandim 0617/Majalengka, Setda Kabupaten Majalengka, Waka Polres Majalengka, Kapolsek Sindangwangi, Camat Sindangwangi, Danramil Rajagaluh dan Aparat Desa Bantaragung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka dalam himbauannya menyampaikan tentang 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak kepada management dan karyawan objek wisata serta para pengunjung selama berada di area tempat wisata untuk disiplin cek suhu tubuh dan menggunakan masker juga kebiasaan pola hidup bersih dan selalu menjaga kebersihan.

Kegiatan pemberian himbauan Protokol Kesehatan dilaksanakan di seluruh objek wisata di Kabupaten Majalengka oleh Polres Majalengka dan unsur TNI dan Pemerintahan Kabupaten Majalengka serta seluruh Polsek Jajaran mengingat jumlah pasien yang positif covid 19 di Kabupaten Majalengka makin bertambah setiap harinya. Tukasnya. (moes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here