Selama Menjabat Kepala DLH, Syukur Banyak Melalukan Inovasi Persampahan

0
6

Koran1.id, Kota Cirebon.- drs. H. RM Abdullah Syukur secara resmi telah beralih tugas sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Cirebon. Selama menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Cirebon, Syukur telah melakukan banyak inovasi untuk mengatas persoalan sampah yang ada di Kota Cirebon.Yang terbaru, DLH kembali menutup Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPSS) untuk dijadikan taman Kota. Total 4 TPSS yang telah ditutup untuk dijadikan taman, diantaranya, TPSS Wahidin, TPSS Kesambi, TPSS Prujakan, dan TPSS Cipto.

Untuk mengganti tempat pembuangan sampah, DLH menyiapkan TPS Mobile untuk mengangkut sampah yang ada di Kota Cirebon.

Dinas Lingkungan Hidup kini dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sutisna, yang saat ini menjabat sebagak Asisten Daerah Sekretariat Daerah Kota Cirebon. Pemerintah Kota Cirebon saat ini sedang menggelar Open Bidding untuk menjaring Kepala Dinas LH yang baru.

Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Agus Mulyadi saat menghadiri kegiatan Seeah Terima Jabatan DLH berpesan, agar siapapun yang menjabat sebagai Kepala DLH bisa melanjutkan program yang telah direncanakan oleh Kepala DLH sebelumnya. (moes/adv).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here