Satlantas Polres Cirebon Kota Gencar Sosialisikan 3 M

0
7

Koran1.id, Kota Cirebon.- Pembagian masker gratis memang sudah menjadi hal yang cukup biasa dalam situasi pandemi saat ini, namun hal yang dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama cukup berbeda. Pasalnya pelaksanaan kegiatan pada pagi hari ini, kedatangan Abah Taufik komunitas Sepeda Ontel sekaligus Wartawan Senior, yang secara khusus naik sepeda ontel keliling Jawa Barat untuk sosialisasi 3M ( Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak ).

Seperti yang sedang dilaksanakan pada hari Kamis (10/9), hadirnya Abah Taufik yang menggunakan sepeda ontel dengan bendera yang terpasang dan tulisan yang terpasang di sepeda, cukup mengundang perhatian warga masyarakat yang sedang berbelanja dipasar Kalitanjung.

“Dalam kegiatan ini diharapkan Masyarakat merasa senang mendapat pembagian masker secara gratis dan menjadikan masker sebagai sahabat serta Masyarakat faham betapa pentingnya penggunaan masker untuk mendukung protokol kesehatan dan masyarakat Kota Cirebon menjadi sehat dan terhindar dari Covid-19 ,” ujar Habibi.

Ditambahkan Habibi, Sosialisasi tentang 3M Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci tangan kepada Masyarakat ini sekaligus menghimbau agar jadikan masker sebagai sahabat kita dan gunakan masker secara yang benar, yang bisa menyembuhkan covid 19 adalah diri kita sendiri dan sampai saat ini virus Covid-19 masih ada.

“Jangan anggap remeg Covid-19 ini, virus ini masih ada dan berbahaya. Maka jangan lupa pakai masker dan jaga jarak,” pungkas Habibi. (moes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here