Satlantas Polres Ciko Terus Melakukan Program Jum’at Berkah

0
52

koran1.id, Kota Cirebon – Seperti Hari Jum’at sebelumnya, Satlantas Polres Cirebon Kota bersama para Polisi Wanita selalu melakukan kegiatan Jum’at berkah dengan melakukan pembagian Nasi dan juga buah untuk para Jamaah Shalat Jum’at.

Jum’at (20/3) hari ini, jajaran Polwan Satlantas Polres Ciko membagikan Nasi di pelataran Masjid Agung Sang Cipta Rasa Alun-alun Kasepuhan Cirebon. Pada waktu yang bersamaan juga, Satlantas Polres Ciko membawa Perpustakaan mini di Mobil Patroli.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Fitra Zuanda Melalui Kanit Dikyasa Ipda Zaitun mengatakan, pada Jum’at ini, Satlantas mendapatkan bantuan dari Donatur berupa Puluhan Box Nasi yang dibagikan kepada Jamaah Shalat Juma’at.

“Ada ratusan bungkus nasi yang kita bagikan, Alhamdulillah kita juga mendapatkan bantuan dari donatur yang ingin ikut serta dalam program Jum’at berkah ini” ujar Zaitun.

Zaitun juga menambahkan, jika memang ada warga atau donatur yang ingin ikut serta memberikan bantuan paket nasi, bisa langsung menghubungi pihak Satlantas. Nantinya pihak Satlantas Polres Cirebon Kota yang akan membagikan nasi tersebut kepada para Jamaah.

Bukan hanya memberikan Ratusan nasi kepada Jamaah Shalat Jum’at, para Polwan juga menghimbau kepada para jamaah agar ikut menjaga kebersihan lingkungan Masjid, guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona. (moes).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here