Satlantas Polres Ciko Sosialisasi Protokol Kesehatan di Terminal Harjamukti

0
17

Koran1.id, Kota Cirebon.- Masih berlangsungnya wabah virus Covid-19 di Wilayah Cirebon, Jajaran Satlantas Polres Cirebon Kota menggelar sosialisasi tentang protokol pencegahan di areal Terminal Harjamukti Kota Cirebon.

Dalam sosialisasi tersebut, Satlantas Polres Ciko juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan terhadap Bus yang akan keluar dan juga masuk di Terminal Harjamukti.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dari mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB. Dengan melibatkan puluhan personil dan juga Polwan, pihaknya melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada supir dan juga penumpang.

“Sosialisasi protokol kesehatan baik kepada sopir dan penumpang serta kendaraan dengan public adress, serta himbauan dengan memasang tulisan dari ibu-ibu p
Polwan,” ujar Habibi.

Ditambahkan Habibi, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Pembagian masker gratis bagi penumpang, sopir dan masyarakat sekitar Terminal Harjamukti.

“Mobil yang akan keluar ataupun masuk Terminal, kita terlebih dahulu semprot dengan disinfectan. Selain itu kita juga bagikan masker kepada supir, penumpang dan masyarakat,” lanjut Habibi.

Habibo berharap, dari sosialisasi protokol kesehatan yang dilaksanakan bisa dipatuhi oleh masyarakat sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (moes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here