Satlantas Polres Ciko Bagikan Helm Gratis Kepada Pengendara Pada Hari Terakhir Ops Zebra Lodaya 2020

0
10

Koran1.id, Kota Cirebon.- Hari ini, Minggu (8/11) merupakan hari terakhir rangkaian kegiatan Operasi Zebra Lodaya 2020 yang dilaksanakan diseluruh Polres seluruh Indonesia. Seperti apa yang diperintahkan oleh Koorlantas Polri, dalam Operasi Zebra kali ini, Polisi hanya melakukan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19, dan juga kegiatan Bhakti Sosial lainnya.

Seperti hal nya yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Cirebon Kota, pada hari terakhir Ops Zebra Lodaya, Pasukan berkopel putih yang dipimpin oleh AKP La Ode Habibi Ade Jama ini melaksanaan Kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan Helm dan masker. Dalam Ops Zebra ini juga, Satlantas memberikan Sosialisasi 3 W.

“Wajib Iman, Wajib Aman, dan juga Wajib Imun,” ujar Habibi.

Maksud dari giat pembagian Helm dan Masker ini, lanjut Habibi, untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19, selain itu juga selama Operasi Zebra Lodaya, Satlantas Polres Ciko pun membagikan Paket sembako kepada masyarakat.

“Hal itu bertujuan untuk meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polantas dalam rangka pencegahan serta antisipasi penularan Covid-19,” kata Habibi.

Masih dikatakan Habibi, pihaknya membagikan Helm sebanyak 50 buah kepada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm dan masker 100 kepada kaum duafa, pemulung dan mamang beca, supir angkot yang terdampak Covid-19.

“Sekaligus kami juga tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan raya untuk disiplin dalam berlalu lintas dan jangan melakukan pelanggaran,” tandas Habibi. (moes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here