Polsek Selatan Timur Polres Cirebon Kota Beserta Warga Bantu Amankan Lokasi Jatuhnya Tower

0
53

Koran1. Kota Cirebon. – Sabtu (2/11/19) sore Kota Cirebon dilanda angin besar, berdasarkan pantauan koran1.id angin besar yang menerjang merobohkan Tower Monopol milik Mitratel salah satu Provider Telkomsel yang berada didepan Masjid Al-amin Permata Harjamukti Selatan Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

Atas Kejadian tersebut, Polsek Selatan Timur Polres Cirebon Kota bersama masyarakat langsung mengamamkan lokasi kejadian dan menginventarisir kerusakan yang ditimbulkan dari Robohnya Tower tersebut.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy melalui Kapolsek Seltim Kompol Munawan membenarkan kejadian tersebut, menurutnya kejadian itu terjadi sekitar pukul 17.15, dan berdasarkan laporan warga maka pihak kepolisian langsung terjun kelokasi untuk mengindentifikasi kejadian tersebut.

“saat angin besar sore tadi, kami mendapatkan laporan bahwa ada Tower yang roboh, lalu kami kelokasi untuk mengecek dan benar adanya kejadian itu” ungkap Marwan.

Beruntung, robohnya Tower tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja mengakibatkan rusaknya lapangan Badminton dan juga Pagar Halaman Masjid Al-amin. (moes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here