Peringati Hari Lantas Bhayangkara Ke 65, Satlantas Polres Ciko Gelar Syukuran dan Berdoa

0
9

Koran1.id, Kota Cirebon.- Apel pagi yang digelar Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cirebon Kota yang dilaksanakan pagi tadi, Selasa (22/9) nampak sedikit berbeda dari biasanya. Pasalnya, pada hari ini merupakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 65.

Usai mengikuti apel pagi, Jajaran Satlantas Polres Cirebon Kota langsung beranjak ke Masjid Adzikra yang berada di halaman belakang Mapolres Ciko untuk bersama-sama mengaji dan mendengarkan Thausiyah dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 tingkat Sat Lantas Polres Cirebon Kota.

Kepala satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama yang didampingi oleh KBO lantas dan para kanit Sat lantas serta anggota Sat lantas, mengatakan, pihaknya merayakan Hari lalu lintas Bhayangkara ke 65 ini dengan cara yang sederhana.

“Kita merayakannya dengan menggelar acara syukuran, yaitu mendengarkan Tausiah dan Do’a yang disampaikan Oleh KH. Oban Sobani. dan juga makan bersama di Masjid Adzikra Polres Cirebon Kota,” kata Habibi.

Terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda melalui Kasubbag humas Iptu Ngatija menyampaikan, seperti perayaan Ulang Tahun yang lainnya, kegiatan hari lalu lintas Bhayangkara ke 65 juga dilaksanakan dengan sangat sederhana namun penuh khidmat, kegiatan sat lantas dalam menyambut hari jadinya. Banyak di isi dengan kegiatan bagi2 sembako ditengah pandemi covid 19 yang sampai saat ini masih juga ada.

“Walaupun dalam suasana sederhana, namun kegiatan Syukuran dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ini bisa berlangsung dengan Khidmat dan penuh makna,” tandas Ngatija. (moes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here