Ini Jadwal dan Tempat Layanan SIM Keliling Polres Ciko

0
5

Koran1.id, Kota Cirebon.- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) telah memberikan kemudahan kepada para pengguna kendaraan bermotor untuk melakukan permohonan SIM. Seperti yang telah berjalan sebelumnya, Polri menyediakan layanan SIM keliling untuk mempermudah masyarakat dalam hal pengurusan SIM.

Namun, layanan SIM keliling tersebut hanya berlaku kepada pemohon yang hendak memperpanjang SIM nya bukan untuk pemohon SIM baru.

Polres Cirebon Kota khususnya, dimulai dari hari Senin sampai dengan Sabtu, layanan SIM keliling selalu hadir berpindah-pindah tempat dari tempat satu ketempat lainnya.

Seperti yang dilansir melalui akun Instagram Polres Cirebon Kota @tmc_cirebonkota, layanan SIM keliling bisa ditemui dari mulai Pukul 09.00 WIB sampai dengan Pukul 12.00 untuk hari Senin-Kamis, dan juga Sabtu. Sementara untuk Hari Jum’at dimulai dari Pukul 09.00 WIB sampai Pukul 11.00 WIB.

Masih menurut akun @tmc_cirebonkota, adapun tempat yang telah ditentukan untuk layanan SIM keliling sebagai berikut.

Untuk hari Senin dan Selasa bertempat di halaman Alfamart Depan SMKN 1 Kedawung Jalan Tuparev, Hari Rabu dan Kamis bertempat di Grage Mall Jalan Tentara Pelajar. Sementara untuk Hari Jum’at bertempat di halaman Kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Cirebon yang berada di Jalan Cipto Mangunkusumo, dan untuk Hari Sabtu bertempat di area Parkir Mitra 10 Klayan, Jalan Raya Gunung Jati Cirebon. (moes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here