HZM Terus Tebar Kebaikan Dengan Berbagi dan Waqaf Al-quran

0
7

Koran1.id, Kota Cirebon.- Seperti pada hari Jum’at sebelumnya, H. Zainal Mutaqien atau yang biasa disapa HZM terus berbagi Nasi Kotak kepada jamaah Shalat Jum’at. Selain itu juga, HZM tidak lupa, HZM memberikan Waqaf Al-quran ada setiap Masjid yang dikunjunginya.

“Sebelumnya saya atas nama manajemen Surya Shuttle menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus DKM Al-Muhajidin, yang Alhamdulillah berkenan menerima kehadiran kami,” kata.HZM usai membagikan Nasi Kotak, Jum’at (15/1).

HZM menambahkan ,bahwa bakti sosial tersebut merupakan salah satu wujud perhatian perusahaan Surya Shuttle terhadap jamaah masjid, terutama setiap hari Jumat. Sebab, hari Jumat merupakan hari yang mulia dan penuh keberkahan, sehingga momentum tersebut dimanfaatkan manajemen Surya Shuttle untuk saling berbagi dengan sesama.

“Saya berharap, wakaf ini bisa melengkapi perbendaharaan Alquran dan buku Iqro yang dimiliki Masjid Al-Mujahidin. Semoga bisa menjadi ladang amal untuk kita semua, karena setiap huruf Alquran yang kita baca ini, insyaAllah mendatangkan pahala dan keberkahan,” Pungkasnya. (moes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here