Gugus Tugas Covid-19 Kota Cirebon Baru Merilis 1 Pasien Positif Corona, Padahal Pasien Sudah Meninggal 3 Hari yang Lalu

0
27

Koran1.id, Kota Cirebon – Masyarakat Kota Cirebon dikagetkan dengan data covid-19 yang dirilis oleh website http://covid19.cirebonkota.go.id. berdasarkan data yang dilansir website tersebut, pada Sabtu (11/4) menuliskan pasien positif corona 1 dan meninggal 1.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, untuk pasien positif dan meninggal akibat corona tersebut adalah warga Kelurahan Panjunan Kecamatan Lemahwungkuk, dan diketahui berdomisili di RW 9 Kelurahan Panjunan dan pemilik Toko SB yang terletak di Jalan Pasuketan.

Menurut narasumber yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan adanya warga Panjunan yang positif corona dan saat ini sudah meninggal dunia.

“Betul mas itu warga RW 9 yang positif corona dan meninggal di RS Hasan Sadikin Bandung beberapa hari yang lalu,” katanya.

Sementara, Gugus tugas Covid-19 Kota Cirebon belum memberikan keterangan secara lengkap tentang pasien positif corona. Padahal, pasien positif corona asal Kota Cirebon yang meninggal di RS Hasan Sadikin Bandung sudah beberapa hari yang lalu, akan tetapi baru dirilis oleh gugus tugas covid-19 Kota Cirebon Hari ini (Sabtu, 11/4). (moes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here