Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Panen Raya Perdana Budidaya Ikan Lele

0
90

koran1.id. Kota Cirebon – Ikan termasuk dalam makanan yang kaya akan kandungan protein dan asam lemak omega 3, namun rendah dengan lemak jenuh. Selain itu, kita juga bisa menemukan kandungan seperti vitamin dan mineral yang tentu sangat baik bagi kesehatan tubuh kita.

Dalam hal ini, Bhayangkari Cabang Cirebon Kota bekerjasama dengan Dinas Pangan, Pertanian, Kelautan dan Perikanan (DPPKP) Kota Cirebon telah melakukan budidaya ikan jenis lele dan sukses panen raya perdana yang bertempat di Asrama Polisi Pesisir Kota Cirebon, (Jum’at, 27/9/19).

Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny. Yenny Roland dengan didampingi Kepala Dinas Pangan, Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Cirebon Ny. Yati Rohayati merasa bersyukur atas pencapaian panen raya perdana ini.

“Dalam upaya memberdayakan ibu-ibu bhayangkari dan menambah perekonomian keluarga, Alhamdulillah kami mengucapkan rasa syukur karena panen raya ini berjalan sukses dan bernilai ekonomis. Walaupun kami masih dalam fase belajar, dengan didampingi dari DPPKP bersama Keluarga Besar Bhayangkari akan terus berupaya agar menjadi lebih sukses lagi dan kiranya dapat menjadikan manfaat bagi keluarga bhayangkari khususnya dan masyarakat secara umum,” ujar Ny. Yeni.

Sementara itu Kepala DPPKP Kota Cirebon, Ny. Yati Rohayati sangat mengapresiasi Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Cirebon Kota dan mengucapkan selamat atas panen raya perdana ini dan berharap semoga program pemerintah gemar makan ikan dapat bermanfaat dan terus berlanjut. (Moes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here