Hero Mengecam Keras Pencurian di Rumah Sakit Gunung Jati

0
96

Kota Cirebon – Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Ir. H. E Herman Khaeron M. Si menyesalkan dan mengecam keras kejadian pencurian yang terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah  Gunung Jati Rabu (6/2/19) yang lalu.

“Itu tindakan biadab namanya, orang lagi kesusahan kok malah dicuri” ungkap Hero sapaan akrab Herman Khaeron saat ditemui seusai melaksanakan Sosialisasi di Rw 04 Cangkol Utara Kelurahan Lemahwungkuk Kota Cirebon Jum’at (8/219).

Selaku Pimpinan komisi II DPR RI yang juga membidangi pelayanan publik, Hero menghimbau agar setiap pelayanan publik baik itu Rumah Sakit ataupun lainya agar lebih mengedepankan mutu pelayanan kepada publik terutama perihal keamanan karena sifatnya Umum maka wajib memasang pengumuman perihal kemanan.

“Rumah Sakit harusnya menempelkan pengumuman kepada publik terkait keamanan, kan bisa tuh ditempel ditembok Rumah Sakit” ungkapnya.

Hero, melalui Komisi II DPR RI akan mendorong dan menurunkan Ombudsman agar mengaudit seluruh Instansi Publik terkait dengan pelayanan yang diberikan kepada masyrakat.

“Saya jelas mengecam hal demikian, dan saya melalui Komisi II DPR RI akan menurunkan Ombudsman untuk mengaudit seluruh Instansi Publik tentang pelayanan” tegasnya. (Moes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here