koran1.id. Kabupaten Cirebon – Musibah yang dialami balita AZQIA (menderita ganguan fungsi hati kronis) menggugah rasa kemanusiaaan seluruh masyarakat.
Tak terkecuali bagi Organisasi Kepemudaan, khususnya dari OKP XTC Kabupaten Cirebon.

Pekan lalu (Minggu 7/10/19) Mereka (XTC) dengan suka rela dan penuh semangat menggalang dana yang nantinya akan  disumbangkan kepada si kecil Azqia.

Ketua XTC Kabupaten Cirebon Wira mengatakan, dirinya rela meluangkan waktunya untuk aksi kemanusiaan menggalang dana Sikecil Azqia.

“Ide timbul baksos ini tak lain untuk membantu meringankan beban yang di alami oleh keluarganya. dan juga kami ingin terus menghilangkan citra negatif dari masyrakat bahwa anak motor yang biasa ugal ugalan ,ternyata bisa juga mengadakan aksi bakti sosial salah satunya kegiatan penggalanagan dana untuk sesama,” Katanya.

Wira juga menambahkan, dengan penggalangan dana ini sebagai bukti bahwa XTC Kabupaten Cirebon tidak hanya gemar berkendara saja, namun juga bergerak di bidang sosial.

“Selain itu, bakti sosial ini sekaligus memberikan motivasi kepada anak motor lainnya agar bisa melaksanakan kegiatan yang sama seperti ini. Saya berharap Club, Komunitas ataupun Organisasi Motor yang berada di Wilayah Cirebon dan sekitarnya bisa solid dan selalu kompak selalu.” tandasnya. (Moes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here