koran1.id. Kota Cirebon – Guna meningkatkan Soliditas dan Sinergitas antar TNI dan Polri, Polres Cirebon Kota memberikan Kue Tart Ulang Tahun kepada TNI dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 74, Jum’at (4/10/19).

Rombongan dari Polres Ciko yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Rolandy bergerak dari mulai Korem 063/SGJ, kemudian menuju ke Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) dilanjutkan ke Detasemen Polisi Militer, lalu ke Yon Arhanud dan berakhir di Markas Kodim 0614/Kota Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Rolandy saat ditemui awak media diruang kerjanya menuturkan, kegiatan ini dimaksudkan untuk sebagai bentuk solidaritas antara TNI Polri, dan juga menunjukan kepada masyarakat bahwasanya TNI dan Polri kompak dan sinergis.

“Kue Tart ini kita berikan sebagai wujud kesetiakawanan antara TNI Polri, dan juga menunjukan bahwa kita (TNI Polri) Sinergis” ujarnya.

Selain Kue Tart yang diberikan kepada Komandan yang ada dikesatuan TNI Cirebon, rencananya Polres Cirebon Kota juga akan membagikan Bunga mawar kepada Petugas jaga dipos-pos Penjagaan Kesatuan.

“Iya besok juga kita akan ada giat membagikan bunga mawar ke pos Jaga” tutur Roland. (Moes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here