koran1.id. Kota Cirebon – Guna memberikan rasa aman di Wilayah Hukum Polres Cirebon, Kepolisian Resor Cirebon Kota bertindak cepat dan merespon apa yang menjadi permasalahan yang terjadi di masyarakat khususnya di Kota Cirebon.

Menindaklanjuti akan hal tersebut, Rabu (18/9/9) sekitar Pkl. 18.15 Wib Tim Satuan Tugas Khusus Polres Cirebon Kota berhasil mengamankan pelaku “F” als UGI, Warga Kelurahan Panjunan Lemahwungkuk Kota Cirebon yang merupakan pelaku pengancaman terhadap pemilik Kedai Barista Kopi Pekalipan beberapa hari yang lalu yang sempat menjadi viral di media sosial.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss membenarkan penangkapan terhadap pelaku “F” tersebut,  Pelaku berhasil  diamankan pada saat berada di wilayah Pesisir Kota Cirebon.

“Benar, pelaku pengancaman Barista Pekalipan sudah kita tangkap” ujarnya.

Kapolres menambahkan, Dari penangkapan tersebut petugas  juga mengamankan satu unit kendaraan jupiter warna merah dengan Nomor Polisi E 3846 BH, jaket warna hitam milik pelaku, satu buah sangkur warna hitam, satu buah kalung dan satu buah knuckle.

“Saat ini pelaku berikut barang bukti sudah kami amankan di Mapolres Cirebon Kota guna dilakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut,” tegasnya. (Moes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here