Kota Cirebon – Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S.Sos memimpin acara serah terima jabatan Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon dari Letkol Inf Heri Rustanto kepada Letkol Inf Herry Indriyanto di Pendopo 76 Makodim 0614/Kota Cirebon, Jalan Pemuda Kota Cirebon, Selasa (10/09/19)

Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S.Sos dalam amanatnya menyampaikan Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD mengandung makna penting dan strategis sebagai regenerasi kepemimpinan dengan harapan dapat membawa ide-ide baru, mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan organisasi satuan. Pada sisi yang lain, serah terima jabatan juga dapat memberikan gairah semangat pembaharuan dan semangat untuk terus maju meningkatkan kinerja dan kualitas masing-masing personel yang dibutuhkan dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin komplek dan dinamis .

“Ada makna dari sertijab ini, yang paling utama adalah menumbuhkan semangat pembaharuan” ujarnya

Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Heri Rustanto beserta istri, atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah sebagai Dandim 0614/Kota Cirebon melalui pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada Korem 063/SGJ. Selanjutnya Letkol Inf Heri Rustanto akan mengemban jabatan sebagai Kasrem 063/SGJ, semoga dengan jabatan baru yang diemban menjadi lebih amanah untuk memajukan Korem 063/SGJ. Kepada Letkol Inf Herry Indriyanto beserta istri, saya ucapkan selamat datang dan bertugas di Kodim 0614/Kota Cirebon, serta selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD kepada saudara untuk mengemban tugas baru sebagai Dandim 0614/Kota Cirebon. Tantangan kedepan tidaklah ringan. Kodim yang saudara pimpin merupakan Kodim yang berada dilingkungan perkotaan dan membawahi 4 Koramil yang akan membantu tugas-tugas saudara ke depan. Dengan potensi yang ada, hendaknya menjadi pembangkit semangat untuk menimbulkan ide-ide untuk berkreasi dan berinovasi dalam membangun satuan.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Dandim yang lama dan juga selamat datang kepada Dandim 0614/Kota Cirebon yang baru” Tambahnya.

Setelah acara sertijab di lanjutkan dengan Penandatanganan Pakta integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi” dan “Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani oleh pejabat baru Letkol Inf Herry Indriyanto yang di saksikan oleh Kepala Seksi Personel Korem 063/SGJ Letkol Inf Efendi Muchtar, S.Sos.,M.H. dan Kepala Seksi Perencanaan Mayor Inf Didi Supardi. Penandatanganan Pakta integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi” dan “Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani tersebut merupakan bagian dari komitmen bersama untuk mendukung program pemerintah, dalam melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih ( good and clean governance), sehingga dapat melayani masyarakat secara efektif, efisien, dan profesional. (Moes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here