Kota Cirebon – Polres Cirebon Kota kembali menangkap pengedar obat-obatan tanpa ijin edar, yang dikonsumsi oleh dua orang pelaku pembunuhan Muhammad Rozien, di jalan Cipto Kota Cirebon beberapa waktu yang lalu.

Dalam Konferensi Pers, Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Rolandy mengungkapkan, penangkapan ini masih ada kaitanya dengan Pembunuhan dan penodongan yang terjadi di Kota Cirebon Pekan lalu.

Dalam hal ini, Polisi berhasil menangkap JH di depan Terminal Harjamukti Kota Cirebon. Dimana Lokasi tersebut sesuai dengan yang disebutkan oleh para tersangka, sebagai lokasi dimana mereka membeli obat-obatan.

“Menurut Pelaku, mereka mengaku membeli obat-obatan di depan Terminal Harjamukti” ujar Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy, Senin (9/9/19) saat menggelar Konferensi Pers di Mapolres Cirebon Kota.

Masih Menurut Roland, penangkapan tersebut dilakukan tadi siang (senin, 9/9/19) di depan Terminal Harjamukti, dan berhasil mengamankan Sejumlah barang bukti.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan oleh jajaran Polres Cirebon Kota berupa Tramadol, Trihex, Tramadol HCL yang berjumlah kurang lebih sebanyak 900 butir.

“Kurang lebih 900 butir yang berhasil kita amankan” tambah Roland.

Seperti diketahui, Pelaku Pembunuhan dan penodongan yang dilakukan 2 orang pelaku yang menewaskan M. Rozien Sabtu lalu, sebelumnya mengkonsumsi Pil Tramadol yang dibeli dari JH.

Pelaku pengedar obat-obatan jenis G tanpa ijin dijerat pasal 197 jo pasal 196 UU RI No 36 tahun 2009 tentang kesehatan, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (Moes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here