Kota Cirebon – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2019, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 3 Cirebon memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia kereta api (KA) dengan membagikan ratusan goodie bag dan balon. Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di 4 stasiun wilayah Daop 3 Cirebon, diantaranya meliputi Stasiun Cirebon, Stasiun Cirebon Prujakan, Stasiun Haurgeulis, dan Stasiun Jatibarang.

Pembagian ini dilakukan pada saat penumpang KA sedang menunggu keberangkatan KA di stasiun dan dilakukan di dalam rangkaian KA Argo Cheribon relasi Tegal-Cirebon-Gambir. Dengan berlabelkan tulisan KAI Access pada goodie bag yang dibagikan pada event ini, Daop 3 Cirebon ingin lebih mensosialisasikan kepada pengguna jasa kereta api bahwa saat ini sangat mudah untuk mendapatkan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access pada smartphone yang dimiliki. Sedangkan pembagian balon, diberikan kepada para penumpang anak yang ada di stasiun maupun di dalam rangkaian KA.

Vice President (VP) PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi juga turut serta menyapa penumpang dan membagikan goodie bag kepada pengguna Kereta Api Argo Cheribon di Stasiun Cirebon, Rabu (4/9/19). VP Daop 3 Cirebon mengucapkan terima kasih kepada pengguna jasa KA yang selalu setia menggunakan kereta api sebagai moda transportasi andalan dalam bepergian.

“Kami akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para penumpang setia KA, dan menghimbau agar penumpang KA dapat merencanakan bepergian dengan membeli tiket KA jauh-jauh hari menggunakan aplikasi KAI Access pada smartphone,” tambahnya. (Moes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here