Kota Cirebon – Hari pertama pembukaan Pendaftaran Calon Bintara PK TNI-AD TA. 2019, animo pendaftar sangat antusias sekali di Subpanda Korem 063/SGJ yang bertempat di Kantor sementara Ajenrem 063/SGJ mengingat Kantor Ajenrem 063/SGJ sedang di renovasi, akan tetapi tidak mempengaruhi pada Proses Pendaftaran Calon Bintara PK TA. 2019 ini. Selasa (13/8/19).

Untuk tahap pertama Subpanda Korem 063/SGJ, Para Calon akan diperiksa untuk kelengkapan Administrasinya sesuai yang telah ditetapkan pada http://ad.rekrutmen-tni.mil.id/berita/persyaratan/bintara-ad , setelah semuanya memenuhi syarat kemudian Para Calon akan diperiksa dari segi Posturnya. Penimbangan Berat Badan, pengukuran Tinggi Badan juga harus benar-benar ideal sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

Waka Ajenrem 063/SGJ Kapten Caj Kundang AD mengatakan “ Pada Tahun ini untuk jumlah Pendaftar sangatlah banyak dan tentunya para calon ini sangat antusias sekali terhadap Pendaftaran Calon Bintara PK TNI AD TA. 2019. Namun untuk meraih semua ini tidaklah mudah, mereka harus siap baik secara fisik maupun mental untuk siap menjadi Calon Bintara yang nantinya setelah lulus tahap seleksi dan mengikuti Pendidikan mereka akan di cetak menjadi seorang Komandan Regu (Danru).

Untuk lebih jelasnya bisa di lihat di Website TNI AD dengan Link http://ad.rekrutmen-tni.mil.id/berita/persyaratan/bintara-ad, Ayo kepada Muda Mudi terbaik di wilayah Korem 063/SGJ Siapkan fisik dan mental kalian, segera bergabunglah dengan TNI AD. (Moes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here