Kota Cirebon – Sebagai Pendatang baru didunia Politik, Anita Tri Handayani Anggota DPRD Kota Cirebon Periode 2019-2024 yang baru saja dilantik mengaku siap dan optimis untuk menjalani kehidupan sebagai Wakil Rakyat, khusunya diwilayah Harjamukti.

Usai menggelar Syukuran atas dilantik dirinya sebagai Anggota DPRD, Anita membeberkan sejumlah Program kepada koran1.id yang akan nantinya dia bawa kedalam Produk DPRD Kota Cirebon.

“Insha Allah saya akan siap memajukan Argasunya” ucapnya.

Sebagai langkah awal untuk memenuhi janji kampanye, Anita akan mendirikan Madrasah berbasis Quran yang nantinya dikhususkan untuk para Anak Yatim diwilayah Argasunya dengan Gratis.

“Kita sudah punya lahan disini, jadi Insha Allah kita akan wujudkan pendidikan Islam Gratis untul anak yatim” ujarnya.

Dengan dukungan dari masyarakat Argasunya khususnya Harjamukti, Anita yakin bahwa apa yang menjadi keinginian dirinya, terutama dibidang pendidikan dan kesehatan akan bisa terwujud dan bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Saya optimis mas semua bisa terwujud, nantinya saya juga akan dibantu dengan tim Anita Center, dan juga Kader-kader PKK yang tangguh” tandasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua RW 06 kedungkrisik Selatan Kelurahan Argasunya Kecamatan Harjamukti Ujang Fredi mengungkapkan senang dan bangga dengan adanya Wakil Rakyat dari daerahnya, terlebih RW 06 kedungkrisik Selatan mempunyai 2 (dua) Anggota DPRD sekaligus yang kedua-duanya adalah Perempuan dari Partai yang berbeda.

“Mudah-mudahan dengan adanya dua anggota dewan disini bisa mengatasi permaslahan yang ada diwilayah kami” tegas ujang. (Moes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here