Kota Cirebon – Usai Dilantik untuk yang kedua kalinya sebagai Anggota DPRD Kota Cirebon periode 2019-2024, Een Rusmiyati. SE menggelar acara Syukuran dikediamanya di RW 06 Kedungkrisik Kelurahan Argasunya Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, Senin (12/8/19).

Dalam acara syukuran tersebut, Een yang juga Ketua DPC Partai Hanura Kota Cirebon mengundang konstituen nya dan juga pengurus DPC. Tak lupa dirinya juga mengucapkan rasa terimakasih kepada para pendukungnya, yang telah mempercayainya untuk duduk kembali menjadi Wakil Rakyat dari Daerah Pemilihan Harjamukti (Dapil 2).

“Yang terpenting saya mengucapkan syukur Alhamdulillah, dan terimakasih kepada seluruh pendukung saya” ucapnya.

Een berjanji, akan terus memperjuangkan apa yang telah menjadi aspirasi masyarakat diwilayah Argasunya, baik persoalan Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, maupun Kesejahteraan Masyarakat Khususnya di Kecamatan Harjamukti.

“Karena saya masih punya PR (Pekerjaan Rumah) yang kemaren belum selesai, sekarang saya juga akan perjuangkan kembali” katanya.

Untuk langkah Politik selanjutnya, Een mengaku menunggu Instruksi dari DPD maupun DPP Partai Hanura, dirinya akan mematuhi apa yang menjadi keputusan Partai.

“Saya tunggu instruksi aja mas, pasti saya akan Fatsun” tambahnya.

Dengan hanya memiliki 1 (satu) Kursi di DPRD Kota Cirebon,  Praktis Partai Hanura membutuhkan 2 (dua) Kursi lagi untuk membentuk Fraksi sendiri.

Een mengaku sudah melakukan Komunikasi dengan Partai Politik yang lain untuk membentuk Fraksi di DPRD, namun sejauh ini DPC Hanura sudah secara intens menjalin Komunikasi dengan Partai Kebangkitan Bangsa Kota Cirebon dalam hal penggabungan partai menjadi Fraksi, dan kemungkinan besar Hanura akan bergabung dengan PKB di DPRD Kota Cirebon.

“Soal penggabungan Fraksi, kita sudah lakukan komunikasi dengan yang lain, tapi kita lebih sering dengan PKB bahkan sejak dari awal” tandasnya. (Moes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here