Kota Cirebon – Sebanyak 35 Anggota DPRD Kota Cirebon yang terpilih pada saat Pemilu 2019 April yang lalu, hari ini (Senin 12/8/19) secara sah diambil sumpah jabatan sebagai Anggota DPRD Kota Cirebon Periode 2019-2024 diruang Griya Sawala Gedung DPRD Kota Cirebon melalui Rapat Paripurna.

Affiati, A.ma Anggota DPRD yang dilantik beserta 34 orang lainya mengucapkan Syukur dan terima kasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat dan juga para pendukungnya. Dirinya mengaku akan mengabdikan tenaga dan pemikiranya untuk pembangunan Kota Cirebon.

“Alhamdulillah secara sah saya sudah dilantik, mungkin selanjutnya saya akan ikut berjuang demi pembangunan Kota Cirebon” ujarnya.

Politisi Partai Gerindra yang memperoleh suara terbanyak di Kota Cirebon ini meminta saran dan masukan dari semua unsur masyarakat maupun media, walaupun tergolong sebagai pendatang baru didunia politik, dirinya optimis akan bisa menjalankan tugas nya secara amanah.

“Jangan sungkan-sungkan untuk tegur saya apabila saya salah, saya juga butuh dukungan dari teman-teman sekalian” ungkap Affiati kepada awak Media.

Menanggapi Polemik Pemilihan Calon Ketua DPRD Kota Cirebon Affiati menanggapi santai, pasalnya dirinya hanya diusulkan melalui partai maka keputusan apapun dari partai affiati akan siap dan patuh.

“Itu udah biasa mas, namanya juga dinamika jadi wajar saja ada hal demikian” tegasnya. (Moes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here