TOTTENHAM,- Tottenham Hotspur akan bertemu dengan Borussia Dortmund pada babak 16 Besar Liga Champions. Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, pun sudah mengantisipasi pertemuan tersebut.

Borussia Dortmund tengah tampil bagus pada musim 2018-2019. Status sebagai pemuncak klasemen Liga Jerman dan juara paruh musim sudah membuktikan. Harry Kane pun mengantisipasi laga sulit saat bertemu Borussia Dortmund.

“Borussia Dortmund tampil bagus musim ini, jadi pertandingan melawan mereka akan sangat sulit. Atmosfer di kandang Dortmund pun sangat hebat dan Tottenham menunggu bertanding di sana,” ucap Kane.

Kane pun tahu pertandingannya tidak akan mudah. “Tottenham tahu melawan Dortmund akan sangat sulit. Kami harus siap menghadapinya,” katanya melanjutkan.

Tottenham sendiri tidak asing dengan Dortmund. Mereka bertemu 4 kali di pentas Eropa. Hasilnya, Dortmund dua kali menang di fase 16 Besar Liga Europa musim 2015-2016.

Tottenham ganti menang saat mereka bersua di Grup H Liga Champions 2017-2018.

“Semua tim sangat tangguh dan punya pro-kontra sendiri-sendiri. Kami bermain melawan Dortmund beberapa kali. Laga nanti akan menarik,” tutur Kane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here