13 Bulan Jabat Danlanal Cirebon, Agung Mendapat Promosi Kolonel

0
8

Koran1.id, Kota Cirebon.- Dalam rangka mendukung program Pemerintah terkait dengan ketahanan pangan, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon menebar Ratusan benih Ikan Nila dan Mujair dikolam areal milik Lanal Cirebon.

Selain menebar benih Ikan, Lanal Cirebon juga telah melakukan penanaman Pakcoy yang ditanam diareal lahan milik TNI AL.

Komandan Lanal (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Agung Nugroho mengatakan, kegiatan ini sesuai dengan apa yang diinstruksikan oleh pimpinan. Dirinya juga mengatakan, ketahanan pangan ini guna mendukung program pemerintah dimasa pandemi covid-19.

“Seperti teman-teman ketahui, tadi kami melakukan panen sayuran Pakcoy dan hasilnya juga lumayan,” ujar Agung usai melakukan kegiatan ketahanan pangan di Asrama TNI AL Dewa Ruci Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon, Selasa (9/6).

Selain itu juga, Agung memohon pamit kepada semua anggota Lanal Cirebon. Dirinya saat ini, sudah mendapatkan tugas untuk bertugas di Jakarta sebagai Perwira Koordinator Administrasi (Pakoorsmin) Koarmada I TNI AL.

Sementara untuk pengganti Agung sebagai Danlanal Cirebon yakni, Letkol Laut (P) Afif Yuhadi Putera yang sebelumnya menjabat sabagai Komandan Kapal Halasan, dimana kapal tersebut adalah Kapal cepat rudal yang dibuat oleh Indonesia.

“Saya mohon diri untuk pindah tugas, mohon maaf apabila selama 13 Bulan ini ada yang tidak berkenan,” tandas Agung. (moes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here